Apa yang dilakukan Arsenal untuk mengalahkan Liverpool pada transfer Pepe, menurut BBC journo


Liverpool sangat terkait dengan mantan penyerang Lille Nicolas Pepe untuk sebagian besar berita transfer musim panas The Reds, tetapi Arsenal yang membelinya dari klub Ligue 1.

The Gunners belum lama mengumumkan penandatangan baru mengesankan mereka, seorang jurnalis BBC terkenal David Ornstein percaya ada satu alasan utama Pepe berada di London Utara sekarang daripada di utara Inggris.



Ornstein menulis dalam sebuah artikel untuk BBC bahwa dia yakin Arsenal adalah satu-satunya klub yang bersedia membayar lebih agar berpeluang mendapatkan bintang Piala Afrika itu.

"Banyak orang yang saya ajak bicara di industri ini dan yang mengenal sepakbola Prancis dengan sangat baik mengatakan bahwa Nicolas Pepe tidak bernilai £ 80 juta," katanya.

"Dia juga tidak bernilai £ 72 juta. Dia adalah pemain hebat dan dia punya potensi besar dan sangat berharga [bakatnya diklaim masih sebatas pembicaraan], terdengar seperti apa yang kebanyakan klub lain ceritakan tetapi tidak bersedia membayar."

Hal itu tidak akan mengejutkan bahwa Arsenal memenangkannya karena uang - Bagi The Reds, sepertinya mereka tidak akan mencipratkan uang tunai lagi musim panas ini.

Dengan segala hormat kepada The Gunners dan Pepe, kenyataan bahwa penyerang ini hanya akan menghangatkan bangku cadangan untuk Mo Salah atau Sadio Mane di Anfield sehingga tidak mengejutkan bahwa Jurgen Klopp tidak akan melakukan kesalahan fatal dengan mengeluarkan uang £ 80 juta.

Kita mungkin tidak pernah tahu sepenuhnya minat Liverpool terhadap Pepe, tetapi Arsenal telah mengamankan sang bintang.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama