Mahrez mengatakan bahwa Liverpool tertarik pada dirinya, tetapi Mo Salah menghentikan transfer itu





Riyad Mahrez pernah menjadi incaran Liverpool, tetapi ketertarikan itu berakhir ketika Liverpool memilih Mo Salah, menurut pemain Aljazair itu


Mahrez tampil sangat baik di Leicester dan menjadi rekor rekrutan Manchester City pada tahun 2018, tetapi sebelum itu Liverpool telah mengidolakannya sebagai opsi potensial untuk mengisi sayap kanan kami.

Sebelum menandatangani kontrak bersama Manchester City, ada minat dari Liverpool terhadap saya, tetapi begitu mereka merekrut Mo Salah, itu sudah selesai," kata Mahrez kepada DZ Foot, dalam wawancara Instagram Live.

Mahrez adalah pemain top, tapi kami sangat senang kami mendapatkan Salah, yang jauh lebih berbahaya di area penalti.

Sejak kami membeli pemain Mesir, ia telah mencetak 91 gol. Pada saat yang sama, Mahrez mengoleksi 34 gol - dan keduanya merupakan pemain yang beroperasi di sektor sayap kanan dalam formasi 4-3-3 untuk tim yang memiliki filosofi menyerang ...

Salah memenangkan Golden Boot dalam dua musim pertamanya bersama Liverpool - tetapi musim ini, Egyptian King  harus membalikkan keadaan dalam sembilan pertandingan terakhir yang akan dimainkan untuk menyalip Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Jika dia mengejar, dia bisa mencetak sejumlah gol dalam waktu yang sangat singkat - jadi kami berharap dia bisa kembali memenangkan sepatu emas untuk ketiga kalinya serta gelar Premier League.




RELATED ARTICLES

Lebih baru Lebih lama