TWEET TIGA KATA MANCHESTER CITY YANG BERHASIL MELUKAI HATI FANS LIVERPOOL SELURUH DUNIA

TWEET TIGA KATA MANCHESTER CITY YANG BERHASIL MEMPERMALUKAN SELURUH ELEMEN LIVERPOOL - Liverpoolday

Perjalanan buruk Manchester City di Anfield akhirnya berakhir setelah mereka mengalahkan Liverpool 4-1 malam ini


City belum pernah menang di Premier League di Anfield sejak kemenangan 2-1 di tahun 2003, tetapi hari ini tampil gemilang.

Ilkay Gundogan menebus kesalahan penalti dengan membuka skor, dan meskipun Mohamed Salah menyamakan kedudukan, City melakukan kerusuhan.

Gundogan menempatkan City di depan [1-2], Raheem Sterling menambahkan yang ketiga dan Phil Foden mencetak gol keempat untuk membuat Liverpool malu.

Phil Foden melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang liverpool - Liverpoolday

City dapat dimengerti dengan senang hati mengakhiri laga dengan senyuman mereka di Anfield, dan mereka sekarang unggul 10 poin dari Liverpool di klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

Kegembiraan terlihat jelas di Twitter, karena akun resmi City hanya men-tweet tiga kata untuk benar-benar menggosok penghinaan di dahi para fans Liverpool seluruh dunia.

Motto Liverpool adalah 'THIS MEANS MORE', dengan frasa tersebut terlihat di sekitar Anfield dan di seluruh kampanye media sosial. Motto tersebut malah diplesetkan.


Ketika Foden mencetak gol keempat, City menggunakan Twitter untuk menggunakan kembali motto dengan caption 'THIS MEANS FOUR', dengan fans City menertawakan saingan mereka setelah kehancuran total hari ini.

Source: HITC

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama