(Video) Fans Liverpool tidak percaya Neymar gagal memanfaatkan umpan 'No Look Pass Rabona' dari Roberto Firmino

Firmino mencetak gol saat Brasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Kolombia di Copa America pada laga di Kamis pagi

Fans Liverpool bereaksi secara online setelah Roberto Firmino menjadi bintang utama ketika Brasil mampu bangkit dari ketinggalan 1 gol untuk mengalahkan Kolombia 2-1 di Copa America pada Rabu malam waktu Amerika Selatan.

(Video) Fans Liverpool tidak percaya Neymar gagal memanfaatkan umpan 'alien' Roberto Firmino - Liverpoolday

SANTOS - BRAZIL, JUNE 24: Roberto Firmino saat melakukan umpan no look pass dengan rabona kepada Neymar yang berdiri di mulut gawang Kolombia - COPA AMERICA. (Images: Getty Images)


Kolombia mampu memimpin cepat di menit 10' setelah tendangan overhead kick menakjubkan Luis Diaz merobek jala gawang yang dikawal Weverton. Brazil yang terus memborbardir pertahanan lawan akhirnya mampu menyamakan skor melalui gol sundulan Roberto Firmino.

HIGHLIGHTS BRASIL 2 - 1 COLOMBIA | COPA AMÉRICA 2021 | 23-06-21


Gelandang Real Madrid Casemiro kemudian menanduk bola dari tendangan sudut pada menit ke 90'+10 untuk memberi Brasil tiga poin.

Firmino juga nyaris menambah satu assist untuk rekornya, dengan melakukan umpan ajaib kepada rekan setimnya Neymar tepat setelah pertandingan berjalan satu jam di Estadio Olimpico Nilton Santos.

Penyerang Liverpool memainkan bola dan memberi no look pass khasnya kepada bintang PSG, tetapi tembakannya membentur tiang setelah ia berhasil mengitari kiper.

Tetapi umpan Firmino tentu saja tidak luput dari perhatian karena banyak fans The Reds telah berbondong-bondong menuju twitter untuk memujinya.


Kolombia sangat marah setelah pertandingan terhadap pengadil lapangan karena dalam proses gol Firmino di menit ke-78, ternyata mengenai wasit Nestor Pitana terlebih dahulu.

Beberapa pemain bertahan Kolombia tampak terganggu ketika Pitana secara tidak sengaja  terkena bola hasil sepakan Neymar. Hal ini membuat pelatih mereka Reinaldo Rueda marah besar dalam Press Conference pasca pertandingan.

"Dua gol untuk Brasil adalah situasi yang berbeda," katanya kepada wartawan. "Dengan gol pertama, saya pikir situasi wasit terkena bola menyebabkan gangguan konsentrasi pada para pemain.


"Brasil harus keluar untuk menemukan jalan kembali ke permainan, mereka memiliki penguasaan bola yang baik dan para pemain pengganti memiliki pengaruh signifikan.

"Itulah mungkin mengapa [babak kedua terasa berbeda]. Tapi kami juga mampu tampil tajam dan pada akhirnya sangat disayangkan bahwa hasil yang diinginkan tidak dapat dicapai."

Source: Liverpool Echo


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama