Transfer terbaru Liverpool: Fabrizio Romano memberikan berita gembira tentang target The Reds

Transfer terbaru Liverpool: Fabrizio Romano memberikan berita gembira tentang target The Reds

Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi bahwa target Liverpool Saul Niguez akan pindah dari klub juara liga Spanyol, Atletico Madrid musim panas ini.

Apa berita transfer terbaru tentang Saul Niguez?

Gelandang Spanyol telah membuat 337 penampilan untuk Atletico tetapi dia dilaporkan mengatakan kepada klub bahwa dia mengajukan proposal pindah di bursa transfer saat ini.

La Fiche Technique de Saúl Ñíguez


Liverpool diyakini tertarik untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun dan klub pemiliknya saat ini dipahami akan dengan senang hati menjual Saul selama mereka menerima biaya yang sesuai.

Apa yang Romano katakan tentang masa depan Saul?

Berbicara di The Here We Go Podcast, Romano menyatakan bahwa Saul pasti akan meninggalkan ibukota Spanyol dalam beberapa bulan mendatang, terutama karena Atletico berada di ambang penandatanganan pemain lain yang bermain di posisinya.

Romano berkata tentang Saul: "Dia meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini karena mereka merekrut Rodrigo De Paul."

Saúl Ñíguez 2021 ● Amazing Skills Show | HD


Berapa biaya yang harus digelontorkan Liverpool untuk Saul?

Saul masih memiliki lima tahun tersisa di kontraknya yang berisi klausul pelepasan €150 juta (£129 juta). Untungnya bagi Liverpool, Atletico tidak mencari jumlah uang yang mendekati release clause ini untuk melepaskannya.

Rival abadi Real Madrid ini dilaporkan ingin dana sega sebesar €40m (£34,4 juta). Ini tampaknya menjadi biaya yang jauh lebih mudah ditangani The Reds, dan dapat menggoda mereka untuk mengajukan penawaran demi memakai service Saul.

Saul Niguez diincar Liverpool

MADRID, SPAIN - Saul Niguez menjadi penentu kemenangan saat melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano Stadium. (Images: Getty Images)


Apakah update Romano merupakan berita yang menggembirakan bagi Liverpool?

Tampaknya begitu.

Romano tampaknya cukup yakin bahwa Saul tidak akan bertahan lebih lama di Atletico, jadi ini tampaknya telah membuka jalan bagi Liverpool untuk meningkatkan minat mereka padanya jika mereka mau.

Saul selalu tampil di lebih dari 30 pertandingan liga dari enam musim terakhirnya, menunjukkan bahwa ia telah menjadi anggota tepercaya tim Diego Simeone selama beberapa tahun, dan tetap dalam kondisi prima untuk sebagian besar waktunya di klub.

Sejak kembali dari masa pinjaman di Rayo Vallecano pada tahun 2014, rata-rata rating permainan Saul yang dicatatkan WhoScored tidak pernah di bawah 6,76 dalam tujuh musimnya di La Liga, menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang konsisten dan solid.

Selama masa jabatannya di Anfield, Jurgen Klopp sering mengandalkan gelandang pekerja keras seperti Jordan Henderson, Fabinho dan Georginio Wijnaldum, yang dapat memberikan penampilan yang konsisten dari minggu ke minggu.

Yang terakhir sekarang telah pindah ke PSG, tetapi Saul bisa menjadi pengganti potensial, dan tampaknya dia sekarang telah tersedia di pasar transfer dan siap untuk diambil.

Source: Give Me Sport

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama