Mohamed Salah baru saja mengatakan dengan tepat apa yang perlu didengar Liverpool sekarang

Komentar terbaru Mohamed Salah telah memberikan dorongan yang jelas mengenai kisah yang sedang berlangsung tentang kemungkinan kontrak baru

Oke, itu mungkin bukan pesan enam kata yang sangat ingin dilihat oleh fans Liverpool dari Mohamed Salah. Tapi ada banyak alasan untuk mengambil dorongan dari pernyataan publik terbaru dari pemain asal Mesir itu.

"Itu masih di tangan kami" posting Mo Salah di media sosialnya pada Minggu malam setelah mencetak gol ke-20 Premier League musim ini dalam kemenangan The Reds di Brighton pada hari sebelumnya.

LIVERPOOL, 15 MARET : Mo Salah sedang dalam situasi pelik terkait perpanjangan kontrak baru bersama Liverpool. (Photo: Getty Images)

Pernyataan itu, tentu saja, hanya mengacu pada harapan gelar Liverpool, tim Jurgen Klopp masih memiliki kendali atas nasib mereka meskipun tetap berada di belakang pemimpin klasemen Manchester City.

$ads={1}

Jadi itu masih bisa diperdebatkan. Lagi pula, untuk beberapa waktu telah diketahui bahwa jika The Reds memenangkan pertandingan yang tersisa dengan selisih yang cukup, mereka akan mendapatkan kembali gelar yang diraih City musim lalu.


Apa yang penting, adalah bahwa itu adalah pernyataan pertama Salah sejak Klopp memicu perkembangan kontrak terbaru - dari saga kontrak pemain yang sedang berlangsung saat melakukan perjalanan akhir pekan ke markas Brighton.

"Ini keputusan Mo," kata bos The Reds. "Klub melakukan apa yang bisa dilakukan klub."

Kata itu menawarkan sedikit cahaya segar pada kisah itu, bahkan jika agen Salah yang melelahkan, Ramy Abbas, terus mencoba untuk mengaduk-aduk internal klub dengan pesan samar yang dianggap tidak pantas di media sosial.

JURGEN KLOPP PRESS CONFERENCE V BRIGHTON : It's Mo Decision! | Jurgen Klopp on Salah Contract Situation (Youtube/Bloodred Liverpool)

Pembicaraan dengan Liverpool mengenai kesepakatan baru telah terhenti karena kegagalan untuk mencapai kesepakatan dengan Salah dan perwakilannya mengenai nilai kontrak bagi dan dari klub.

Fenway Sports Group tidak memiliki masalah untuk menjadikan Salah sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Poin pentingnya adalah bagaimana hal itu dapat dicapai tanpa benar-benar menghancurkan struktur upah di Anfield (yang dari 12 bulan lalu, mayoritas inti skuad telah menandatangani kontrak jangka panjang yang menguntungkan).

Semakin lama kebuntuan berlanjut, semakin besar spekulasi dan rasa tidak nyaman di antara fans akan meningkat.

Tapi, jelas, satu orang yang tidak terlalu terpengaruh adalah orang yang paling penting - yaitu Mo Salah sendiri. Dan bahwa dia tetap berdedikasi dan tak tergoyahkan untuk tetap di Liverpool telah memberi fans satu alasan untuk tidak perlu khawatir.

Salah tidak merahasiakan preferensinya untuk tinggal di Anfield. Dia tahu bahwa, sebanyak dia telah menjadi bagian integral dari kesuksesan di bawah Jurgen Klopp, fondasi yang diletakkan oleh bos The Reds telah memberinya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Dan sama sekali tidak ada yang menunjukkan bahwa komitmennya akan goyah jika waktu terus berjalan hingga 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Kecintaan Salah yang jelas bermain untuk Liverpool - dan pemujaan yang dianugerahkan kepadanya oleh para penggemar - berarti akan benar-benar sirna dari hati fans jika dia tetap ingin pindah selama jendela transfer musim panas mendatang. Apakah agennya melihatnya dengan cara yang sama, masih harus dilihat.

Untuk bagiannya, Klopp telah menunjukkan hasilnya pada Emre Can, Gini Wijnaldum dan Adam Lallana bahwa dia lebih dari senang untuk terus meyakinkan para pemain yang akan mengakhiri kontrak mereka, jika dia [Klopp] yakin mereka masih bisa bermanfaat bagi tim.

Lalu ada dampak instan dari Luis Diaz, yang datang di waktu yang tepat - yang tidak hanya menunjukkan bahwa Liverpool memiliki ambisi untuk terus berkembang, tetapi juga selalu ada pemain hebat lainnya di luar sana.

LIVERPOOL KIRBY - PREMIER LEAGUE 2 : Liverpool U23 berhasil menghempaskan tim tamu Tottenham Hotspur U23 dengan skor yang sangat mencolok 7-1. (Source : Youtube/LFCDAY)

Salah akan berusia 31 tahun ketika kontraknya saat ini berakhir dan, seperti yang terjadi, ia akan berstatus free agent. Para pemain terbaik terus mencapai usia pertengahan 30-an, tetapi hanya ada sedikit klub yang mau dan mampu mengeluarkan gaji besar untuk kontrak jangka panjang pada pemain berusia tiga puluhan, bahkan jika ada, pasti menjadi pemain yang tidak ada biaya transfer.

Pendukung Liverpool tidak akan tenang sampai Salah menyatakan: "Saya telah menandatangani kontrak baru saya."

Namun, untuk saat ini, pesan terbaru pemain Mesir itu menggarisbawahi bahwa dia akan sepenuhnya berinvestasi dalam kesuksesan di Anfield selama dia tetap di klub. Dengan begitu banyak yang masih dipertaruhkan, itulah yang paling penting saat ini.

Source : Liverpool Echo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama