'Bernafas di lehermu' - Linda Pizzuti bereaksi terhadap kemenangan Liverpool vs Arsenal saat jarak poin Man. City semakin berkurang

Istri pemilik Liverpool John Henry mengatakannya setelah Liverpool berhasil menang 2-0 di markas Arsenal untuk memperpendek jarak menjadi satu poin dari Manchester City di puncak Premier League

Linda Pizzuti merasa senang dan bersemangat dengan kemenangan Liverpool atas Arsenal, yang membantu mengingatkan Manchester City bahwa perburuan gelar Premier League masih jauh dari kata selesai.

Istri dari pemilik utama Liverpool FC, John W. Henry dari FSG - Mirror Liverpool (Photo: Getty Images)

Istri pemilik utama Liverpool John Henry diketahui sering memposting penampilan positif The Reds di media sosialnya - dan Rabu malam tidak berbeda ketika The Reds memangkas jarak dengan pemimpin klasemen menjadi satu poin.

$ads={1}


Gol dari Diogo Jota dan Roberto Firmino sangat diapresiasi oleh Pizzuti di Instagram karena dia menyadari bahwa perjuangan The Reds untuk posisi teratas sedang berlangsung dengan baik dan benar.



Dia menulis: "+3 poin untuk @liverpoolfc, dan kami menghembuskan nafas di leher klub yang saat ini sedang duduk di puncak klasemen… #3poin #cleansheet #lfc."


Pizzuti berada di Wembley bulan lalu untuk menyaksikan The Reds merasakan kesuksesan di final Piala Carabao, setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti di ibu kota, dan wanita berusia 43 tahun itu kemungkinan akan kembali ke Inggris pada akhir musim untuk menonton Liverpool menjadi juara liga.

Watch the moment Linda Pizzuti scores in front of the Kop after Liverpool beat Wolves - Liverpool Echo

Momen ceria Linda Pizzuti saat mencetak gol di depan The Kop setelah Liverpool mengalahkan Wolves di laga terakhir musim 2018/19 - Liverpool Echo

FSG sering hadir untuk pertandingan besar dan hadir juga di Anfield pada hari terakhir perjalanan musim 2018/19 saat pasukan Klopp kehilangan gelar dengan cara yang menyakitkan dari City.

Namun, pembalikan peran dari skenario ini bisa terjadi musim ini, karena Liverpool ingin mengamankan mahkota Premier League kedua dalam kurun waktu tiga musim belakangan.

Source : Liverpool Echo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama